17.2.09

best couple!

gue barusan liat-liat page fan-nya sebastian vettel. tau kan sebastian vettel?

buat yang ngga tau, sebastian vettel itu adalah pembalap F1 dari jerman yang AMAT SANGAT LUCU *menurut gue, tapi banyak yang bilang vettel itu aneh*

berikut adalah fotonya :



my precious... *keroro mode on*


oke, jadi tadi gue baca-baca di fan page-nya vettel di facebook, ada yang nulis gini 'ferrari in 2010, alonso and vettel the best couple'.

gue ngakak dan nyaris muntah.

pertama : gue ngga benci banget sama alonso yang kayanya juga ngga suka banget sama my ultra super handsome kimi raikkonen.

kedua : ferrari adalah tim jagoan gue dan gue ga rela si kepala besar itu masuk ke tim kesayangan gue.

ketiga : KENAPA HARUS SAMA VETTEL?!

kalo seandainya gue diizinkan membuat tim sendiri, gue dengan senang hati membuat best couple versi gue adalah KIMI RAIKKONEN feat. SEBASTIAN VETTEL. anjriiiit... itu mantap kali. itu adalah pasangan penyegar mata. *mata gue maksudnya.hehe*

bayangkan jika dua manusia penyegar mata itu bersanding bersama...







AAAAHHH!!! MY PRECIOUS!!!


*ngga sabar nunggu race 2009. katanya mulai 29 maret yah? pasti sekalian ngerayain sweet 17 gue. hehehehe.

No comments:

Post a Comment