3.2.09

buku tahunan (lagi)

man, gue bingung banget masalah buku tahunan. gue termasuk salah satu yang ngurus di kelas dan jujur aja, PJ kelas gue aja bisa dibilang ngga ngerti dengan perkembangan tema, kostum and bla bla bla..

honestly, setau gue anak-anak sekelas nggak pernah ada yang ngerasa nunjuk dia tuh. :P *oopss.. sorry, tapi itulah suara hati anak-anak XII IPS A.*

jadi, tadinya tema kelas gue mau opera, tapi berhubung nyari gedung pertunjukkan yang bisa dipake dengan gratis itu sepertinya tidak ada, jadilah ganti *padahal gue ngarep banget foto di GKJ! :(*. terus, gantinya jadi semacem film enchanted gitu. dari dongeng, kejebak di tengah kota. kita udah dapet kostum dan udah bilang ke anak-anak kalo bayar 75 ribu.

tiba-tiba, BARU AJA KEMAREN gue dibilangin kalo foto kelas gue itu kebagian pas hari minggu besok tanggal 8. IYA, CUMA DIBILANGIN seminggu sebelumnya. God, gue ngga ada persiapan dan belom confirm ke tempat sewa kostum, bahkan belom nagihin duit ke anak-anak. well, jadilah gue batal make tema trap in town itu..

gue, niken, aichan dan pipit pun nyari tema baru. ampe kaya orang gila gue mikirinnya. rasanya setengah otak gue mikirin SIMAK UI plus UN dan tugas yang numpuk, seperempatnya mikirin buku tahunan, dan seperempatnya lagi mikirin orang lain. haha.

akhirnya, ketemulah oleh si icha unyil cafe baru di daerah kebayoran, namanya kalo ga salah iniko toys cafe. lucuuu.. banyak mainannya. jadilah kita memutuskan buat foto disitu, dan gratis! walau pun mereka mau minta satu eksemplar buku tahunan juga siih..

dan sekarang gue bingung, PAKE BAJU APA YA?

No comments:

Post a Comment