15.2.09

kemaren valentine

yeah, sejak bertahun-tahun yang lalu, yang namanya valentine day itu sama sekali ngga ngaruh sama hidup gue. kenapa? karena menurut gue valentine itu ngga penting.

orang-orang pada heboh bilang, "aduh, gue tahun ini dapet berapa cokelat ya?" atau "aduh, ntar gue valentine ke mana ya sama cowok gue?"

ah, sucks.

apa bedanya sih sama hari biasa? buat gue ngga ada bedanya tuh. soalnya tetep aja gue mandi jam 1 siang, terus seharian nonton DVD Bleach, paling mentok keluar rumahnya malem, pas si dita, ira sama inge nyamper gue ngajakin maen ke rumah kao.

oke, gue mengakui gue emang agak kesal kalo di umur gue yang 16 going to 17 ini belom pernah punya pacar. GUE KALAH BO SAMA ANAK SD-SMP! anak SMP aja udah bisa rebutan pacar. lah gue? PDKT ama cowok aja nggak becus, gimana gue mau rebutan pacar sama orang?

TAPI GUE NGGAK KESEL-KESEL AMAT TUH.

gue bersyukur, gue nggak punya pacar jadi bisa konsen belajar buat SIMAK sama UN. yah, halangannya paling mentok godaan buat maen facebook, baca animonster atau godaan untuk segera menyelesaikan episode-episode bleach yang bertumpuk di rumah gara-gara udah berminggu-minggu gue anggurin tanpa ditonton. eh, sekarang ditambah godaan buat nonton dorama barunya teppei yang baru gue beli tadi siang. hehe. aduhh.. emang berat menjadi anak kelas XII itu.

ah, ya. gue juga bersyukur gue udah ngga terlalu kepikiran sama seseorang yang selalu ganggu pikiran gue setaun terakhir ini. bukan berarti gue udah lepas dari dia *kalo gue sampe bisa lepas dari dia, pasti anak limo udah pada tumpengan di condet X)*. gue cuma mengesampingkan masalah dia untuk sekitar 3-4 bulan ke depan, sampe semuanya tenang, SIMAK lewat, gue diterima di UI, gue udah ngadepin UN, gue lulus SMA dan barulah mungkin gue bakal ngurus masalah tuh orang.

ehem, kecuali kalo tiba-tiba dia punya pacar, mungkin gue bakal guling-guling.




*man, do you know? this is the second val day since I'm in love with you. haha.

No comments:

Post a Comment