7.12.13

Peripera Peri's Water Tint in Mandarin Juice

Saya bukan tipe orang yang suka belanja, tapi begitu saya kepengen suatu barang dan barang itu ada diskon, saya bisa langsung beli tanpa mikir dua kali *yaiyalah orang lagi diskon*. Contohnya adalah water tint dari Peripera ini. Saya lagi lalala lilili buka Qoo10, mendadak ini ngeliat ada diskonan buat tint ini. Jiwa pelit pecinta diskon saya ngga bisa dibendung lagi dan langsung cusssss order satu yang mandarin juice alias warna orange gonjreng seperti ini:


HAHAHAHA GILAAAKKK!!! BERANI-BERANINYA SAYA BELI WARNA ORANGE NGEJRENG BEGINI!!!! SAYA PASTI UDAH GILAAAAKKK!! *jambak-jambak rambut sendiri*

Sebenernya sih emang lagi pengen banget banget lip color (apapun deh jenisnya, tapi kalo bisa tint sih) warna orange karena saya anak FISIP sejak ngeliat make up-nya Gain di comeback stage BEG. 'Aduh kece badai kali lah itu warna bibirnya. Kayanya gradasi orange ya?' Dengan pikiran itu, saya cusss pesen deh itu si Mandarin Juice. Terus setelah saya pesen tint-nya, nonton lagi live-nya BEG, saya baru sadar kalo itu bukan gradasi orange, tapi pink. Mampusmampusmampusmampus. Cocok ngga ya saya pake warna orange gonjreng?

Yasudahlah. Shinhwa kan warnanya orange juga. Cocok lah buat nonton Shinhwa kalo mereka suatu saat nanti kesini. Atau mungkin buat nonton persija tanding biar lebih maksimal orange-nya. *ngeles* *berarti kalo nonton Super Junior mesti pake liptint biru* *yakali cyiiinn* 

Nah, sekarang saya mau nulis tentang liptint ini. Maap-maap aja nih ye si amatiran ini nulis lagi, tapi kali aja ada yang lagi bingung milih liptint orange yang bagus, nah pencarian kalian akan segera berakhir. Ini dia yang kalian cari-cari selama ini: Peripera Peri's Water Tint in Mandarin Orange!


Maap ngga fokus. Susah fokus nih kameranya huhuhuh

Botolnya kecil, lucu, kaya botol kuteks. Semoga pas adek saya pulang dari Bandung ini ngga disangka kuteks, terus dioles dikuku...


Ternyata saudara-saudara, warna orange-nya bagus banget! ngga terlalu ngejreng dan... it's really orange lol. Maksudnya kan ada orange yang lebih ke merah gitu, tapi ini pure orange. Gokil. Tapi bagus banget warnanya. Pake warna ini bener-bener bikin keliatan seger gitu. Tapi kayanya warna ini cocok-cocokan juga deh. Soalnya temen saya ada yang pernah nyoba make, terus pas ngaca, dia ngerasa kaya abis makan chuba terus bumbunya nempel dibibir. Untungnya selama saya pake water tint ini selalu dibilang bagus, bukan kaya abis makan chuba. Hahahahaha.

Maap nih ye cuma swatch di tangan. Bibir eke ngga kece cyin. Hahahaha.

Staying powernya lumayan bangeeett!! Kalo ngga makan berat dan cuma minum-minum cantik *apa ini* bisa bertahan 4-5 jam, tapi kalo abis makan berat yaaaa pasti pudar lah. But still, the staying power is sooo much better than Dear Darling Liptint from Etude House. Kalo pake si EH, belom nyampe kampus juga udah ilang warnanya, tapi pake Peripera, nyampe kampus masih ada dong warnanya. Oh iya, kalo habis di re-apply, biasanya warnanya jadi lebih awet. Selain jadi liptint, si water tint ini juga sering saya jadikan blush. Yessss dengan warnanya yang orange seger, pas dipake ke pipi jadinya seger keliatannya. Tapi karena ini pigmented banget, jadi pas apply ke pipi cukup satu titik kecil aja, terus di blend, kalo kebanyakan ntar pipinya jadi kelewat orange.

Kalo ada satu hal yang saya ngga suka dari liptint ini adalah... rasanya! Oke, sebenernya agak ngga penting kalo komentarin soal rasanya, tapi kalo pake sesuatu di bibir, pasti bakalan ngga sengaja kejilat dong? Nah, ini kalo pas kejilat rasanya pahit. Bleh, ngga enak *iyalah, emang permen?*

Pengen banget beli warna lain, terutama yang merah. Tapi mungkin nanti dulu kali ya, tunggu diskonan lagi hahahaha.

No comments:

Post a Comment