23.11.08

masuk jam setengah 7?

tadi pas pulang les, nenek gue yang di bekasi memberi info...

enni : teteh, tadi katanya diberita di Jakarta sekolah mau masuk jam setengah tujuh
gue : *muka kaget ga niat* hah? wew...

gue sempet tidak menghiraukan. ah, yang bener aja. masa iya beneran. terus gue berangkat ke rumah nenek gue, soalnya besok gue sekolah dan harus berangkat dari rumah nenek gue. pas gue nyetel tipi nonton berita...

beneran boo... katanya sekolah dan kantor jam masuknya bakal setengah tujuh. and you know? alesannya biar ngga terjadi kemacetan. oke lah dengan alesan itu. tapi lanjutannya?

"HAL INI BERTUJUAN AGAR PARA PELAJAR JUGA KONSENTRASI BELAJAR KARENA TIDAK TERJEBAK KEMACETAN SEBELUM BELAJAR..."

booo.. yakin lo? yang ada pelajar pada tidur semua gara-gara terpaksa bangun pagi biar ga telat. gila, masuk jam tujuh aja gue masih suka tidur di kelas. apalagi setengah tujuh?

selain itu, gue juga panik. soalnya gue ngebayangin, gimana kalo misalnya gue pas lagi berangkat dari bekasi. gilaaa.. mau berangkat jam berapa gue? jam lima pagi? jam lima lewat aja gue masih suka telat. yah, paling cepet mepet lah datengnya. gimana kalo masuk setengah tujuh? absen gue bolong terus kali?

berikut gue sertakan foto betapa ngantuknya gue di sekolah karena harus bangun pagi.



memaksakan diri untuk tersenyum walau mata berat = MUKA CULUN

No comments:

Post a Comment