25.11.08

redglasses

hemm.. gimana ceritanya ya... jadi gue lagi suka sama adek kelas.

adek kelas? iya, adek kelas. kelas XI IPA C.

anaknya tinggi, putih, pake kacamata warna merah. murah senyum, kalo senyum manis. walau pun giginya agak berantakan, tapi tetep aja manis.

awalnya sih gue ngga suka sama dia. gue cuma sering ngeliat dia aja dan bilang "ih, lucu ya tuh anak". cuma gitu doang. udah. terus, suatu hari gue naik limo bareng ichun dan bareng sama anak itu.

gue : ya ampun, chun! itu kan anak kelas XI yang lucu itu!
ichun : oh iya. dia bareng kita tuh

dan gue pun naik limo bareng dia. dia duduk depan gue. ya ampun. mukanya lucu banget. udah, gue cuma mikir gitu. ngga lebih. tapi tiba-tiba, guru gue naik. guru cewek. tempat duduk penuh. tau-tau si redglasses berdiri, dengan senyum manisnya bilang , "duduk aja, bu..." padahal dia belom pernah diajar sama guru itu.

gila, disitu gue terpesona banget sama dia. baik banget. ditambah senyumnya maniiis banget! AHHHHH!!!

dan sekarang, gue sedang mencari cara untuk kenalan dan PDKT sama si redglasses itu. masalahnya, dia itu tipe-tipe anak pinter-alim-rajin-pendiem. nah loh. gue belom pernah dah PDKT ama orang kaya gitu. ada yang tau caranya? sekalian mendingan kenalan langsung, lewat sms, atau msn?

No comments:

Post a Comment