1.3.09

ah, hopeless gue!

tadi gue abis SIMAK UI. anjrittt... soalnya paraaaahhh... aduh sekarang gue kram otak nih. :P

soal kemampuan dasarnya sih masih lumayan laaah... MTK gue keisi 3 soal *yang gue ngga tau apakah tuh soal bener apa salah. kalo salah paling minus. haha.* eh, begitu soal kemampuan IPS, rasanya pengen gue sobek tuh soal.

gue pun mulai panik, padahal pas kemampuan dasar tuh gue bisa tenaaang banget. eh, begitu kemampuan IPS dan gue buka soal.. JENG JENG! ternyata lembaran pertama adalah pelajaran ekonomi yang SANGAT GUE BENCI!

AAAARRRGGGHHH!!! frustasi gue begitu ngeliat tuh soal.

ehem, berlanjut kepada soal sejarah yang biasanya bersahabat, tapi entah kenapa hari ini soalnya minta dibakar. nyeeeet... soalnya kaya tai. mana gue lupa lagi soal shogun tokugawa. huaaaahhh!!

yah, intinya gue cuma pengen bilang :"MAMA, PAPA, OOM, TANTE, MBAH, ENNI... MAAFKAN LULUT YANG CANTIK NAN SEKSI INI KALO NGGA LOLOS SIMAK. JANGAN MENYALAHKAN AKU, SALAHKAN YANG BIKIN SOAL!"

ah, masih ada SPMB, masih ada IKJ. huahahahahaha...

AAAHHH! STRESS GUE!

No comments:

Post a Comment