29.3.09

birthday and first race

happy birthday to me
happy birthday to me
happy birthday happy birthday
happy birthday to me

hari ini gue ulang taun lo. ke 17 lagi. happy birthday!
*ngga penting abis

nah, sekarang kita ngomongin first race-nya F1. man, gue SHIYOCK abis sama hasilnya.

1. Jenson Button (Brawn GP)
2. Rubens Barrichello (Brawn GP)
3. Jarno Trulli (Toyota)
4. Lewis Hamilton (McLaren-Mercedes)
5. Timo Glock (Toyota)
6. Fernando Alonso (Renault)
7. Nico Rosberg (Williams)
8. Sebatien Buemi (Toro Rosso)
9. Sebastien Bourdais (Toro Rosso)
10. Adrian Sutil (Force India)
11. Nick Heidfeld (BMW Sauber)
12. Giancarlo Fisichella (Force India)
13. Mark Webber (Red Bull)
14. Sebastian Vettel (Red Bull)
15. Robert Kubica (BMW Sauber)
16. Kimi Raikkonen (Ferrari)


nyet... satu hal yang bikin gue SHIYOCK parah... KENAPA DUO FERRARI JADI ANCUR-ANCURAN GITU?! padahal gue cinta setengah idup sama tim ferrari.

satu lagi.. KENAPA VETTEL TIBA-TIBA DIURUTAN KE 14? ini semua salah Kubica! SALAH KUBICA!! padahal pas gue tau vettel di posisi 2 dan tinggal 3 lap lagi, gue udah yakin banget calon suami gue itu bakalan naek podium. tapi semua berubah drastis.

vettel udah duduk anteng adem ayem di posisi 2, tiba-tiba si kubica nyalip dari belakang dan... wheel to wheel. monyet. orang utan. komodo. bekantan. babi rusa. yeti.

gara-gara itu, ban mobil vettel jadi lepas satu. monyeeeeet... tapi yang bikin gue seneng, si kubica nabrak pembatas. YESS!! gue langsung joget hakuna matata. Allah memang maha adil.

si Vettel emang sempet masih bisa melaju dengan keadaan ban lepas sebelah kayak gitu. tapi lama-lama.. BERHENTI, MAN.. gue shock. lemes. pengen ngebunuh si kubica, tapi ntar gue ditangkep. ntar gue batal kawin sama vettel. makanya gue urungkan aja niat yang kayanya kurang disetujui masyarakat dunia itu. padahal Vettel satu-satunya harapan gue dalam race kali ini setelah melihat duo tim kuda jingkrak ngga ada harapan.

intinya, gue sedikit tidak puas dengan race hari ini. jagoan gue ngga ada yang naik podium. tapi gue juga seneng, setidaknya yang naek podium bukan alonso. soalnya entah kenapa gue anti banget sama si pembalap berkepala gede yang satu itu.

tante gue sih seneng aja si hamilton di urutan 4. lah gue garuk-garuk tanah. -__-

semoga next race hasilnya memuaskan gue.

2 comments: