28.11.13

Day 4 - Favorite Actors & Actress

30 days blog challenge hari ke 4 : pajang foto 5 aktor/aktris yang disuka dan sebutkan alasannya. Sebenernya sih ditulisnya aktor/artis. Nah, jadi disini maksudnya bener-bener yang cuma main film aja atau semua public figure bisa ditulis? Oleh karena itu, saya bakalan nulis tentang aktor dan aktris ajalah biar temanya lebih sempit. Kalo nulis tentang public figure, bisa-bisa saya bingung milihnya karena banyak banget yang saya suka. Hahaha.

Oke, sebelum masuk ke challenge-nya, saya mau cerita dulu. Jadi dua hari yang lalu, saya pergi ke kampus. Pas di kereta yang udah kearah Bogor, ibu-ibu di sebelah saya nanya "Nak, kalo mau ke Gunadarma turun di Pondok Cina kan ya?" Saya jawab dengan muka sok baik, "Iya, bu." Nah, abis itu ngga ngerti gimana ceritanya, si ibu ini malah jadi curhat tentang anaknya lah, kerjaannya lah sampe akhirnya dia curhat tentang anak cowoknya yang katanya punya pacar banyak.

"Anak ibu yang itu ya, pacarnya banyak banget. Ganti-ganti mulu. HP-nya ngga berhenti bunyi melulu. Saking keselnya, saya lempar aja itu HP. Udah saya lempar, eh masih bunyi, saya lempar lagi, ternyata masih bunyi juga. Yaudah saya injek aja HP-nya, terus ngga bunyi lagi deh."

WANJER. Saya berusaha untuk ngga ketawa pas dia cerita. Coba bayangin kejadiannya. Kocak ngga sih? Atau saya aja yang ngerasa itu lucu?

Well, baiklah kalo ternyata ngga lucu, mohon dimaapkan. *tapi beneran deh, saya nahan ketawa banget pas ibu itu cerita* Langsung aja lah ngomongin 5 aktor dan aktris yang paling saya suka.

1. Hugh Grant


Pernah nonton Notting Hill? Two Weeks Notice? Love Actually? Music and Lyrics? atau Bridget Jones' Diary? Kalo pernah pasti tau lah aktor yang satu ini, Hugh Grant. Saya suka banget banget banget sama dia. Ini orang ganteng banget loh.  Mau dapet peran jadi orang baik kaya di Notting Hill atau pun jadi orang brengsek kaya pas di Bridget Jones' Diary tetep aja ganteng. Biarin deh mau orang bilang dia udah ketuaan, yang penting dia hot banget! Tapi pas dia di Music And Lyrics agak epic sih dengan Pop Goes My Heart. Hahaha.

2. Jim Sturgess


Saya pertama kali tau Jim Sturgess dari film Across The Universe, sebuah film musikal yang segala sesuatunya diambil dari lagu The Beatles, mulai dari nama tokohnya sampe percakapannya. Disitu dia berperan sebagaiJude. Pas pertama ngeliat dia, saya sempet mikir "kok agak mirip Paul McCartney ya?" dan pas dia ngomong dengan aksen liverpool-nya.... omaygaaaaat seksi ngga ada obaaattt!!!

3. Gong Hyojin


Aktris asal Korea Selatan yang paling saya suka banget. Sebenernya dia secantik aktris Korea lainnya, apalagi kalo ngebandinginnya sama Kim Taehee. Hahaha. Tapi aktingnya... beeehh saya suka banget! Natural dan ngga lebay gitu. Hampir semua drama Korea yang saya suka dibintangi sama Gong Hyojin. Pertama kali tau Gong Hyojin karena dia main di drama favorit saya, Pasta. Abis itu jadi suka banget sama semua drama yang ada dia. Kebanyakan sih mainnya drama romantic comedy gitu. Oh, satu lagi yang saya suka dari dia, tinggi badannya. Selain aktris, dia juga seorang model, makanya badannya bagus.

4. Lukman Sardi


Aktor Indonesia yang paling saya suka. Semua pasti setuju kalo aktingnya dia udah ngga usah diragukan lagi. Dia bisa berperan jadi apapun dan selalu bagus. Ngga pernah fail. Keren banget lah pokoknya. Daaaan akhirnya saya bisa ketemu juga sama Lukman Sardi sekitar 4 tahun yang lalu, pas premier film Sang Pemimpi. Senangnya bukan main, mau minta foto bareng aja sampe grogi banget. Mungkin ekspresi saya waktu itu kaya gini


Sekalian deh, saya mau pajang fotonya disini. Norak dikit gapapa lah ya HAHAHAHA.

coba tebak saya yang mana? :3

5. Koike Teppei


The cutest guy everrrrr. Well, Sungmin juga cute sih, tapi kalo Teppei.... Ngga ngerti lagi. Kayanya orang ini bakalan selamanya berwajah seperti bocah umur 15 tahun. Saya pertama kali tau Teppei pas dia diumumkan jadi pemeran Atsushi Otani di Lovely Complex live action. Pas pertama ngeliat dia saya langsung "Omaygat, ini tipe gue banget cyin." Hahaha. Abis itu saya langsung suka banget banget sama dia. Drama yang udah dia bintangin lumayan banyak, salah satu yang jadi favorit saya adalah Dragon Zakura.

Akhir kata, jangan lupa bantu saya vote untuk challenge ke 7 yaaaa *wink wink*

Andai aku jadi....
 
 
 
 
  
pollcode.com free polls 

2 comments:

  1. kamu yg disebelah kiri kedua ya? yg deketan sama lukman sardi ? :D waaw keren banget, aku jugaa suka sama lukman sardi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaapp! betul sekali! hehehe
      iyaaa lukman sardi emang keren banget ya. aktingnya selalu bagus.

      Delete