19.4.09

H -1 UAN : doakan saya agar lancar yaaa..

gila, besok hari pertama UAN. deg-degan mampus gue. Ya Allah.. semoga anak SMA 55 angkatan 2008/2009 lulus 100% Ya Allah.. AMIIN.

besok sosiologi sama bahasa indonesia. bukan pelajaran yang horor memang, tapi tetep aja berhubung ini UJIAN NASIONAL, rasanya jadi horor banget man. bayangin, yang ngga horor aja jadi horor, gimana yang udah horor?

mungkin semuanya ngomel dalam hati : "ya ampun nih anak H-1 UAN masih sempet-sempetnya online ngisi blog..."

of course! gue harus mengeluarkan pendapat gue dan tentunya... HASIL RACE DARI SHANGHAI! hahaha.

here the result :

1. Sebastian Vettel (Red Bull)
2. Mark Webber (Red Bull)
3. Jenson Button (Brawn-Mercedes)
4. Rubens Barrichello (Brawn-Mercedes)
5. Heikki Kovalainen (McLaren-Mercedes)
6. Lewis Hamilton (McLaren-Mercedes)
7. Timo Glock (Toyota)
8. Sebastien Buemi (STR-Ferrari)
9. Fernando Alonso (Renault)
10. Kimi Räikkönen (Ferrari)
11. Sebastien Bourdais (STR-Ferrari)
12. Nick Heidfeld (BMW Sauber)
13. Robert Kubica (BMW Sauber)
14. Giancarlo Fisichella (Force India-Mercedes)
15. Nico Rosberg (Williams-Toyota)
16. Nelsinho Piquet (Renault)
17. Adrian Sutil (Force India-Mercedes)
Ret Kazuki Nakajima (Williams-Toyota)
Ret Felipe Massa (Ferrari)
Ret Jarno Trulli (Toyota)


akhirnya oh akhirnya, VETTEL NAIK PODIUM! URUTAN PERTAMA PULA! HUAAAAHH!! akhirnya ada juga hasil yang memuaskan. makan tuh brawn GP di posisi 3! huahahah. tapi tetep aja ferrari masih layu. AYO DONG FERRARI! GUE AKAN SELALU SETIA MENDUKUNG!!

yeah, gue jadi semangat UAN kalo kaya gini. X)

No comments:

Post a Comment