14.4.09

H -6 UAN : saysay, lucu banget siih..

ehm. yah, ngomong apa ya? H -6 UAN.. speechless gue. berarti waktu gue bermain-main di SMA dan memakai seragam putih abu-abu ini tinggal bentar lagi. karena sebentar lagi gue bakal bertarung melawan UAN dan lulus. *AMIIIN*

dan kali ini gue mau ngomongin seorang adek kelas gue yang lucuuuu banget. cowok. anak IPA. sekelas sama adek kelas gue yang ini, tapi (keliatanya) nggak sengak. hmmm.. demi menjaga nama baik, martabat dan harga diri anak itu, kita hanya akan menyebutnya sebagai 'SAYSAY'

oh, biar gue luruskan dulu. sebutan saysay itu bukan berasal dari kata 'sayang', tapi dari... namanya? hmmm.. bisa dibilang begitu. tapi sekali lagi, itu bukan nama asli dia.

jadi ceritanya, dulu pas jaman-jamannya gue suka sama si banci redglasses *ih, dulu gue suka sama banci ya ciing.. X)* si puput bilang ke gue, "ih, lucuan juga yang namanya saysay." terus dia ngasih unjuk orangnya yang mana. kesan pertama gue sih : ITEM MANIS. lucu. tapi ngga ada sesuatu yang mantap.

tapi lama kelamaan setelah kejadian gue patah hati, gue jadi makin sering ngeliat dia dan sadarlah gue kalo dia itu... LUCU JUGA YAAAA!!! huahahahaha.

gue ngga suka yang gimana-gimana sama dia sih. cuma sekedar memperseru saat-saat teralhir di SMA aja. ngecengin adek kelas selucu dia. gilaaa.. siapa yang ngga mau? *ya yang ngga selera sama dia!*

gue menyesal, kenapa baru ngeliat dia saat-saat mau lulus ya? coba dari dulu-dulu. lumayan juga buat digebet. hahahaha.

4 comments:

  1. set dah..

    blajar lo.! ngecengin cowo mulu ah

    ReplyDelete
  2. belajar gue ran! itu mah pasti! ini kan hiburan disela-sela belajar. hahahaha. *alasan*

    ngga, serius. gue lagi gila ngerjain mtk sama ekonomi nih.. -___-

    ReplyDelete
  3. walah.. tapi ga juga gapapa ding. sma cuma sekali cuy.! hhoho

    eh luh, gue ga pernah baca cerita lo jadian deh..

    ReplyDelete
  4. emang ga pernah. kapan dan sama siapa gue jadian ran? haha. gue belom pernah jadian sama orang tau. ngekngekngek..

    ReplyDelete