21.4.09

hari kedua UAN : bersiap untuk horror matematika..

hari kedua UAN adalah bahasa inggris. gue deg-degan parah. aduh, jangan-jangan soalnya mengecoh kayak kemaren? mampus aja gue. udah mengecoh, pake bahasa inggris pula. emangnya bahasa inggris gue secerdas apa?!

eh, ternyata soalnya nggak susah-susah amat. gue masih bisa ngerjainnya. ALHAMDULILLAH! terima kasih Ya Allah!

tapi gue merasa agak berdosa sama iponk. tadi dia nanya nomer 31-33 sama gue. eh, gue salah ngasih tau jawaban yang nomer 33-nya. harusnya a, malah gue bilang c. gue salah liat, yang gue liat malah nomer 34. huhu. maaf ya iponk. -___-

besok matematika. HUAH! gilaaa.. horror banget nih. gue masih belom terlalu lancar ngerjain soalnya. paling mentok yang gue lancar cuma peluang, limit sama persamaan yang dieliminasi itu. hahaha. coba soalnya yang keluar kaya gitu semua. dapet 9 deh gue.

Ya Allah, semoga besok pengawas di ruang 7 baik hati, tidak sombong dan tidak rewel. amiiin.

udah ah. mau belajar matematika. wish me luck guys. :)

No comments:

Post a Comment