24.4.09

hari kelima UAN : neraka ekonomi

hari ini hari terakhir UAN dan tahukah anda sekalian pelajaran apa di hari terakhir ini? yak, EKONOMI.

ekonomi adalah salah satu mata pelajaran yang menurut gue harus dimusnahkan dari muka bumi ini, kedua setelah fisika. oke, intinya gue benci pelajaran ekonomi.

kebencian gue akan pelajaran ekonomi berawal sejak SMP dan terus tumbuh hingga sekarang. puncaknya adalah hari ini, dimana ekonomi adalah salah satu mata pelajaran yang menentukan kelangsungan harga diri dan masa depan gue.

monyet. soalnya susah abis. mana pengawasnya ketat banget pula. akhirnya gue melampiaskan kekesalan gue dengan meremas-remas kertas soal ekonomi gue. buat diknas DKI Jakarta, kalo nemu soal ekonomi lecek dari SMA 55, berarti itu punya gue. haha. :)

ah, sudahlah! yang penting UAN udah berakhir. sekarang gue tinggal berjuang buat diterima di sastra jepang UI. *amiin* tapi sebelumnya GUE MAU MELEPAS KEJENUHAN MELIHAT SOAL! yeah, besok gue sama irus mau ke ratu plaza nyari DVD. gue pengen nyari DVD film-film lamanya HUGH GRANT kaya notting hill, bridget jones diary, about a boy dan lain-lain. semoga aja ketemu. haha.

No comments:

Post a Comment