15.4.09

H -5 UAN : i feel it in my fingers, i feel it in my toes..

UAN is all around me...

hahaha. maksa abis. lagu love is all around jadi ngaco gitu. X)

yeah, gue makin stress di H -5 UAN ini. tapi setidaknya gue sudah mengalami kemajuan dalam mata pelajaran geografi. sekarang gue udah bisa ngebedain bedanya gerakan epirogenesa sama orogenesa. terus gue juga udah bisa ngebedaan warna pankromatik sama ortokromatik *bener kan ya ortokromatik? -____-*

dan detik-detik menjelang UAN, sebisa mungkin gue dan teman-teman gue selalu mengingat pelajaran. misalnya :

gue pergi sama puput, ichun, ratnya, nisun. pas di jalan ujan. tapi udaranya panas.
nisun : ujan tapi gerah ya..
gue : kalo kaya gini ujan apa tuh namanya sun?
nisun : ujan.. aduuh.. apa ya? pertemuan udara panas sama udara dingin
gue : kuroshiwo?
nisun : bukan. itu mah nama arus.
gue : oh iya *ngerasa ketauan banget begonya* ujan zenithal?
nisun : bukaan.. itu mah yang di gunung.
gue : OH! GUE INGET! UJAN FRONTAL YAH?!

atau di lain kasus..

lagi dikelas, pelajaran geografi.
gue : di, rumus HPP apa?
didi : persediaan awal + pembelian bersih - persediaan akhir
gue : oh.. *diem bentar* kalo pola, ajeg, tertib, order tuh yang mana yang duluan?
didi : oh itu tertib, order, ajeg, pola.
gue : bedanya ajeg sama pola?
didi : .....

didi, maaf ya. sebagai teman sebangku gue selalu merepotkan dan menanyakan banyak hal mulai dari rumus elastisitas sampe rumus persamaan garis lurus. mulai dari jenis-jenis pengendalian sosial sampe letak-letak arus di dunia. gue doakan semoga kita lulus, walaupun dengan nilai yang pas-pasan. *AMIIIIN*

oh iyaaa.. hari ini temanku emnur aripianto alias arip atau biasa dipanggil royi berulang tahun ke-17 lhoo.. cieee.. royi. baru 17 aja belagu ngatain gue bocah mulu!

2 comments:

  1. goodluck ya luh

    There's nowhere you can be that isn't where you meant to be.. it's easy.! ;)

    ReplyDelete
  2. haha, thanks ya ran.
    tetep all you need is love. :)

    ReplyDelete