23.4.09

hari keempat UAN : semoga yang bikin soal dosanya diampuni...

hari ini ngga jauh beda sama hari kemaran, cuma bedanya hari ini pengawasnya ngga ngeselin kaya kemaren. yang ngeselin tuh soalnya! kenapa dengan soalnya? susah?

sebenernya soalnya sih nggak susah ya, cuma entah kenapa soal-soal yang gue kerjakan itu rasanya menyimpang banget dari apa yang gue pelajari dan apa yang selalu keluar di try out. sialan. padahal gue udah menghapalkan bermacam-macam iklim berdasarkan koppen, jung huhn, schmidt-fergusson plus ngapalin interval tipe-tipe iklim berdasarkan bulan basah dan bulan kering. eh, nggak ada satu pun yang keluar. monyeeeeet...

udah gitu dependency ratio sama sex ratio yang setiap try out SELALU keluar, hari ini malah keluar. mana yang gue bisa itu doang lagi. mati aja gue.

ah, tapi masih ada penyelamat-penyelamat gue seperti iponk, royi, puput, nisun dan didi. hihihihi. berkat mereka, LJK gue bisa penuh. coba kalo nggak, pasti gue ngerjain soal sambil nangis lagi. huahahahaha.

dan AKHIRNYA! besok hari terakhir UAN! neraka ujian nasional akan segera berakhir dan akan ditutup dengan pelajaran.. EKONOMI!!

shit maaan... udah hapalan, ngitung pula. nggak ada bedanya sama fisika, cuma bedanya kalo fisika eksak, kalo ekonomi sosial. monyet monyet. gue mesti ngapalin jurnal pembalik, laba rugi, HPP, pembelian bersih dan teman-temannya. belom lagi macam-macam pasar. ckckckckck...

asal jangan sampe itung-itungan elastisitas, pajak sama HPP nggak keluar aja. soalnya cuma itu yang gue bisa!!

wish me luck! -____-

No comments:

Post a Comment